DBAsia News

Jelang Lawan Persiwa di 32 Besar Piala Indonesia 2018, Ini Kata Kim Jefrrey

Kim Jefrrey

DBasia.news – Kim Jeffrey Kurniawan menatap laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung menghadapi Persiwa Wamena, dengan penuh semangat. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (27/1).

Kim berharap kemenangan bisa didapatkan karena akan membuat timnya menjadi memiliki kegiatan, setelah gelaran Liga 1 2019 dijadwalkan akan mulai digelar awal Mei mendatang.

“Mudah-mudahan kita bisa lolos karena jeda waktu sampai kompetisi mulai lumayan jauh. Menurut saya kita harus serius agar kita bisa lanjut ke fase berikutnya untuk menjaga kebugaran, agar tidak terlaludrop lagi nantinya kalau kompetisi sudah mulai,” ujar Kim di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung.

Karena itu, pemilik nomor punggung 23 ini berharap masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. Sehingga keinginan untuk lolos ke babak selanjutnya bisa terwujud.

“Apalagi formatnya home-away. Ini alasan kita benar-benar menunggu laga ini. Karena setelah sekian lama, pastinya Stadion akan penuh lagi,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?