DBAsia News

Jelang Lawan Indonesia, Thailand Bersiap dengan Memainkan Laga Persahabatan

Timnas Thailand U-23

DBasia.news – Thailand masih memiliki jeda waktu sebelum pertandingan kedua melawan Indonesia di laga kedua grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Waktu persiapan itu mereka siapkan dengan memainkan laga uji coba.

Timnas Thailand sebelumnya menekuk Timor Leste 7-0 lewat enam gol Adisak Kraisorn dan satu gol Supachai Chaided. Timnas Thailand tak bertanding pada Selasa (13/11) atau saat Indonesia bertemu dengan Timor Leste dan Filipina menjamu Singapura.

Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, menjadwalkan uji coba pada Selasa (13/11). Menurut laman Timnas Thailand, War Elephant akan menghadapi tim kasta ketiga atau Thai League 3, Kasem Bundit University FC.

Laga uji coba ini digelar diperkirakan agar anak asuh tak kehilangan sentuhan sebelum jumpa Indonesia. Pemain yang tak bermain kala menang telak punya peluang ikut serta.

Untuk menghadapi Timnas Indonesia, Thailand sudah menggelar persiapan sejak Sabtu (10/11). Skuat sempat diliburkan pada Minggu (11/11), sebelum digeber lagi mulai keesokan hari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?