DBAsia News

Jelang Lawan Arema FC, Pelatih Persib Cemaskan Wasit

Mario Gomez

DBasia.news – Kekhawatiran tinggi dirasakan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjelang laga melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 2018, yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (13/9). Bukan karena takut kalah, namun pelatih asal Argentina ini khawatir terhadap kinerja wasit yang akan memimpin laga tersebut.

Sebab dikatakan Mario, sejauh ini beberapa pemainnya seperti Ardi Idrus, Bojan Malisic, Hariono, dan Ghozali Siregar sudah megoleksi dua kartu kuning. Satu kartu kuning tambahan akan membuat mereka absen di laga selanjutnya.

“Kami harus menjaga untuk menghindari karena ada beberapa pemain memiliki dua kartu kuning. Kami tidak takut untuk bermain, tapi kami khawatir pada wasit yang setiap waktu akan memberikan kartu kuning pada kami,” ujar Mario di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Sabtu (8/9).

Sementara untuk bertanding, Mario mengaku sudah percaya diri bahwa pemainnya bisa mengalahkan Arema FC. Sebab dari game internal yang dilakukan, para pemainnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik.

“Sebenarnya kami ingin beruji tanding, tapi tidak ada tim yang mau ke sini. Jadi kami memiliki opsi latihan dengan membuat game internal. Hasilnya sangat bagus meski bermain selama 30 menit,” katanya.

Mario berharap hasil positif itu bisa diperagakan para pemainnya saat melawan Arema FC. Sehingga keinginan menjadikan Persib tetap berada di puncak klasemen bisa terwujud.

“Kami harus tetap di puncak. Maka kami harus menang di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?