DBAsia News

Jawaban Mourinho atas Komentar Agennya soal Masa Depan di Man United

Jose Mourinho

DBasia.news – Agen super Eropa, Jorge Mendes, baru ini berkata bahwa salah satu kliennya, Jose Mourinho, sangat bahagia berada di Manchester United dan berkomitmen tinggi dengan kontrak panjang yang dimilikinya. Mourinho membalas ucapan Mendes dengan tegas.

Seperti yang telah diketahui, masa depan Mourinho menjadi misteri karena inkonsistensi performa Setan Merah dan isu keretakannya dengan pemain serta jajaran direksi.

“Ada banyak rumor Jose Mourinho meninggalkan ​Manchester United. Itu tidak sepenuhnya betul. Jose sangat bahagia di klub dan klub sangat bahagia dengannya. Dia punya kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan sepenuhnya berkomitmen dalam membangun skuat juara,” tutur Mendes beberapa waktu lalu.

The Special One menjawabnya dengan tegas di sesi konferensi pers jelang laga ​Champions League melawan Valencia. Mourinho tidak memedulikan ucapan Mendes.

“Pernyataan yang mana? Tidak. Saya tidak punya hubungan apapun dengan pernyataan, itu hanya pernyataan, bukan pernyataan saya. Tidak, saya sama sekali tidak tahu dan tidak memedulikannya,” tegas Mourinho, diberitakan ​Goal.

Ketika ditanya lebih lanjut soal masa depannya, Mourinho hanya menegaskan komitmen sepenuhnya kepada Man United selayaknya profesional lain yang menekuni pekerjaannya.

“Terkadang ada persepsi, di seluruh dunia, bahwa fans lebih peduli kepada klub ketimbang profesionalisme di dalamnya, dan itu sepenuhnya salah, sangat salah,” tambah Mourinho.

“Tiga tahun lalu saya tidak berada di Manchester dan saya tidak merasakan koneksi apapun dengan Manchester. Namun kini, tentu saja saya memiliki ketertikatan dengan klub ini. Kami, para profesional, merasakan segalanya, setiap hari, setiap detik,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?