DBAsia News

Jawaban Mario Gomez Terkait Tuntutan Manajemen Persib

Mario Gomez

DBasia.news – Manajemen Persib Bandung dalam PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menuntut Mario Gomez untuk membenahi Persib Bandung atas deretan tren negatif. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, siap bertanggung jawab dengan hasil minor yang dialami timnya.

Gomez mengetahui bahwa hasil itu sangat tidak diharapkan. Terlebih membuat posisi Persib merosot. Semula berada di puncak, kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2018

“Kekalahan memang tanggung jawab saya. Setiap kita kalah kita bertanggung jawab dan kita kalah,” ujar Gomez.

Meski demikian, Gomez beralasan hasil minor itu didapat karena timnya kerap dicurangi wasit pertandingan. Sehingga berpengaruh pada permainan timnya.

“Kita juga sering kehilangan pemain. Real Madrid atau Barcelona saja akan sulit kalau kehilangan pemain. Tetapi, kami harus coba untuk terus menang. Meski kadang menang atau kadang kalah, kita harus tetap berusaha,” tegasnya.

Zaenuri Hasyim

Sebelumnya, Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim meminta kepada Gomez untuk fokus membenahi tim ketimbang harus mengolok-olok manajemen yang dianggapnya tidak memperhatikan tim.

“Dia diberi tugas menyelesaikan tujuh pertandingan dengan baik. Dia punya hak dan kewajibannya sebagai seorang pelatih. Kita harapkan juga kalau ada masalah-masalah yang menyangkut antara dia pelatih dengan manajemen kita minta menyelesaikan dengan baik. Tidak perlu disampaikan ke media karena itu urusannya antara dia dengan kita,” tegas Zaenuri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?