DBAsia News

Jawaban Kesal Sarri soal Isu Hengkang Willian dari Chelsea

Maurizio Sarri

DBasia.news – Terus dicecar pertanyaan soal isu kepergian Willian dari Chelsea tampaknya membuat sang manajer, Maurizio Sarri kesal. Terlihat dia lelah menanggapi spekulasi tersebut.

Willian telah dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu. Saat itu, Barcelona menginginkan jasa Willian.

Ketertarikan Barcelona terhadap Willian masih ada hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Blaugrana diberitakan mengirimkan tawaran untuk pemain asal Brasil tersebut.

Kondisi tersebut membuat spekulasi mengenai masa depan Willian di Chelsea berembus kencang. Apalagi, musim depan The Blues bakal kedatangan Christian Pulisic.

 

Willian


Hasilnya, pertanyaan soal Willian menjadi yang paling sering dihadapi oleh Maurizio Sarri. Manajer asal Italia tersebut sampai muak menanggapinya.

“Sudah, sudah, sudah. Saya tidak tahu sama sekali mengenai kontrak Willian. Selain itu, saya tidak bisa menjawab apa pun soal pertanyaan ini,” tutur Maurizio Sarri.

“Mungkin Willian punya kontrak berdurasi 12 tahun, saya tidak tahu detailnya. Anda memberikan pertanyaan yang saya tidak tahu jawabannya. Anda tahu Willian penting untuk Chelsea.”

“Sebagaimana pemain lain juga pentingnya, seperti Pedro. Callum Hudson-Odoi juga akan penting pada masa depan. Dengan Eden Hazard sebagai penyerang, mereka bisa menjadi sayap,” lanjut Maurizio Sarri.

Willian telah membela Chelsea sejak 2012. Selama memperkuat The Blues, pemain berusia 30 tahunt ersebut telah memenangi berbagai gelar, yaitu Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?