DBAsia News

Jawaban Djanur soal Isu Jadi Pelatih Anyar Persebaya

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news – Mantan Pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, disebut-sebut akan menjadi pelatih Persebaya Surabaya untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2018. Kabarnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan mulai bergabung pada awal September mendatang.

Kabar itu mencuat setelah manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi membeberkan ciri-ciri pelatih anyar yang menjadi buruannya selama ini.

Satu di antaranya, Candra menyebutkan bahwa pelatih itu belum pernah menangani Persebaya dan kini tengah menjalani kursus kepelatihan untuk mendapatkan Lisensi AFC Pro.

Meski enggan menyebutkan secara gamblang, ciri-ciri yang dilontarkan Candra mengarah pada Djanur. Apalagi saat ini Djanur masih menjalani kursus kepelatihan AFC Pro.

Meski demikian, Djanur sendiri enggan berkomentar terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan berlabuh ke Persebaya Surabaya.

“Saya tidak mau berkomentar dahulu. Sabar dulu saja,” singkat Djanur, Jumat (24/8).

Jika benar menjadi pelatih Persebaya, Djanur dipastikan akan ditandemkan dengan Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya sekaligus pelatih tim U-19 ini akan menjalankan peran sebagai asisten pelatih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?