DBAsia News

Javier Hernandez Lapar Kesuksesan Bersama Sevilla

DBasia.news –  Kemenangan 3-0 atas Qarabag di Liga Europa menjadi bukti bahwa Sevilla masih berambisi besar meraih trofi di musim ini.

Salah satu pencetak gol Sevilla semalam adalah penyerang anyar merkea, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Eks penyerang Manchester United dan Real Madrid tersebut bikin gol yang tak biasa baginya; di luar kotak penalti dan lewat sepakan bebas.

“Kami sangat bahagia untuk pertandingan yang sangat hebat seperti yang dilakukan oleh seluruh tim. Gol saya memang adalah adalah gol yang bagus, tetapi lebih dari itu saya merasa kami sempat kurang baik di awal. Qarabag sangat menekan dan jika mereka sukses cetak gol lebih dulu, semuanya akan menjadi sedikit lebih rumit. Tetapi kita dapat dua gol tambahan lagi yang memberi kita ketenangan pikiran,” kata Chicharito selepas laga, yang kami kutip dari laman resmi Sevilla.

“Saya selalu mengatakan bahwa, sejak saya tiba di Sevilla, saya merasa sangat lapar dan bersemangat. Saya ingin merespons dengan memberikan segalanya di lapangan, selalu dengan penampilan yang baik sehingga mampu menambahkan sesuatu yang positif ke tim ini.”

“Gol tentu saja memberikan kepercayaan diri yang besar, tapi di luar itu striker dapat melakukan banyak hal, seperti yang telah dilakukan Luuk De Jong dalam pertandingan baru-baru ini dengan penampilannya meskipun tidak mencetak gol. Kita semua tahu bahwa dengan gol, assist, sikap dan upaya yang dilakukan, kami (para striker) ingin memberikan segalanya untuk kepentingan tim, yang merupakan hal terpenting.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?