DBAsia News

Jarang Main Di Real Madrid, Tempat James Rodriguez Terancam Di Timnas Kolombia

DBasia.news –  James Rodriguez berada dalam situasi yang sulit di Real Madrid, yang menyebabkan kecemasan bagi pelatih tim nasional Kolombia, Carlos Queiroz, jelang Copa America pada musim panas ini.

James Rodriguez baru dimainkan 13 kali di semua kompetisi bersama Real Madrid musim ini. Tapi hanya tiga kali dia terpilih sebagai starter. Selain karena kalah bersaing, minimnya menit bermain sang winger juga diakibatkan oleh cedera ligamen yang dialami.

Situasi ini pun membuat Carlos Queiroz khawatir. Jika kondisi sang pemain tak kunjung membaik, ia tidak punya pilihan lain selain mencoretnya dari timnas Kolombia.

“Yang bisa saya katakan adalah kami dan federasi berhati-hati untuk menjaga semua pemain. Situasi James sangat mengkhawatirkan. Kita tahu bahwa dia berada dalam situasi sulit saat ini,” kata Queiroz seperti dilansir AS, Jumat (28/2/2020).

“Ini adalah situasi yang secara teknis dan profesional tidak baik. Disaat bersamaan ada pemain lain yang bermain lebih sedikit. Kasus James sangat aneh, ini musim yang aneh untuknya,” imbuhnya.

Terlepas dari kondisi yang tidak menentu James Rodriguez di Santiago Bernabeu, pelatih asal Portugal menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kualitas pemainnya itu. Namun, ia harus mengambil keputusan yang tepat untuk timnya.

“Tidak ada yang mempertanyakan kualitas James. Saya melakukan segala cara agar pemain saya dalam kondisi terbaik dan sudah jadi kewajiban saya untuk memastikan para pemain pantas untuk dimainkan,” tutup Carlos Queiroz.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?