DBAsia News

Januari, Chelsea Kejar Wilfried Zaha

DBasia.news –  Klub Premier League, Chelsea diberitakan ingin meningkatkan daya gedor tim mereka di bulan Januari nanti. The Blues diberitakan bakal merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Musim ini, Chelsea bisa dikatakan tampil di luar ekspektasi. Bermodalkan pemain-pemain muda berbakat, Frank Lampard mampu membawa The Blues menempati posisi empat besar EPL musim ini.

Lampard sendiri diberitakan belum puas dengan performa timnya. Untuk itu ia ingin mencari tambahan amunisi untuk lini serang The Blues.

Dilansir Express, Chelsea sudah mengunci satu target trasnfer di bulan Januari nanti. Mereka ingin merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Chelsea mengejar tanda tangan Zaha untuk meremajakan lini serang mereka, khususnya sektor sayap.

Lampard diberitakan kurang puas dengan opsi sayap kanan yang ia miliki. Ia menilai Willian dan Pedro sudah tidak cukup bagus untuk timnya.

Untuk itu Lampard berencana mendatangkan winger baru, di mana Zaha dinilai punya daya eksplosif yang besar untuk lini serang mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?