DBAsia News

Jamie Vardy Lepas dari Cedera Hamstring

DBasia.news –  Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, bisa sedikit bernapas lega terkait kondisi cedera yang dialami Jamie Vardy. Sempat dikhawatirkan mengalami cedera hamstring dan absen dalam waktu lama, Rodgers mengungkapkan, Vardy tidak mengalami cedera hamstring dan diperkirakan bisa segera pulih dalam beberapa hari ke depan.

Vardy harus mengakhiri laga lebih cepat kala Leicester City membungkam West Ham United, 4-1. Vardy digantikan Kelechi Iheanacho pada menit ke-43 lantaran mengalami cedera.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Leicester, Rodgers mengungkapkan, Vardy tidak mengalami cedera hamstring seperti yang dikhawatirkan sebelumnya. “Untunglah, Vardy bukan cedera hamstring. Saya harap, dalam beberapa hari mendatang, cederanya itu bisa hilang dan dia bisa kembali fit,” ujar Rodgers.

Rodgers menambahkan, pada musim ini, Vardy menjadi salah satu pemain andalan Leicester. Namun, apabila Vardy mengalami cedera, Rodgers yakin, the Foxes masih memiliki pemain yang bisa menggantikan peran Vardy sebagai penyelesai serangan.

Pada musim ini, Vardy memang mampu tampil cukup impresif. Eks penyerang timnas Inggris itu berada di daftar teratas top skorer sementara Liga Primer Inggris, dengan torehan 17 gol. Bahkan, kontribusi gol Vardy terhadap total gol Leicester di pentas Liga Primer Inggris mencapai 34 persen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?