DBAsia News

Jajaran Direksi Bahas Isu Pelatih Baru Persib Bandung

Teddy Tjahjono

DBasia.news – Teddy Tjahjono, selaku Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), berbicara mengenai calon pengganti Mario Gomez untuk musim depan. Diakui olehnya, banyak pelatih yang ingin melatih Persib.

Menurut Teddy, cukup banyak pelatih yang mencoba melamar ke Persib Bandung. Dari mulai pelatih yang pernah menangani tim asal Indonesia maupun belum pernah sekalipun merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Banyak banget yang ingin menjadi pelatih Persib. Kami lagi evaluasi dan harus cek kanan dan kiri agar kami tidak salah dalam menjatuhkan pilihan,” ujar Teddy, Kamis (13/12).

Akan tetapi, lanjut Teddy, manajemen PT PBB hanya akan mengutamakan pelatih asing ketimbang pelatih lokal asal Indonesia. “Pelatih lokal terbatas, sehingga kami fokus mencari pelatih asing,” katanya.

Disinggung mengenai nama mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos yang sempat diisukan akan menangani Bali United, Teddy memastikan Persib tidak akan merekrutnya. “Tidak, tidak ada nama Roberto Carlos. Kami juga sudah tahu kualitasnya menjadi pelatih,” tuturnya.

Teddy berharap manajemen bisa menemukan pelatih yang sangat cocok untuk Persib Bandung. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini bisa lebih baik dalam mengarungi Liga 1 2019.

“Kami lagi evaluasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa didapatkan dan mendapatkan sesuai dengan yang kami inginkan,” harapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?