DBAsia News

Jadwal Final Liga Champion Real Madrid vs Liverpool, Ketakutan Luca Modric El Real Remehkan The Red.

IDNGoal.news, Jadwal liga Champion antara Real Madrid vs Liverpool berlangsung Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev, Ukraina. Gelandang El El Real luca Modric minta timnya tidak meremehkan Liverpool.

Real Madrid tampak lebih diunggulkan ketimbang Liverpool.

Sebelum terbang ke Kiev, Real Madrid akan melakoni laga pamungkas Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menyambangi markas Villarreal, Sabtu (19/5) atau Minggu dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh Liverpool.

Menurut pemain internasional Kroasia tersebut, Liverpool sudah membuktikan kualitasnya sehingga bisa mencapai partai puncak.

Los Blancos lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane memiliki rekor yang luar biasa pada dua musim terakhir dalam ajang Liga Champions karena menjadi juara secara beruntun dan berpeluang mencatatkan hat-trick jika menang di Kiev.

Sementara itu, Liverpool terakhir kali mencapai final Liga Champions sepuluh tahun yang lalu, tepatnya pada musim 2006-2007.

Kala itu, The Reds gagal menjadi juara karena kalah 0-2 dari AC Milan.

Meski El Real lebih diunggulkan, Modric mengingatkan rekan-rekannya agar tak memandang remeh Liverpool.

“Mereka bukan salah satu favorit juara, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka mainkan, Anda melihat bahwa mereka layak berada di final,” kata Modric dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Mereka tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang hebat dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami. Tetapi, kami akan siap,” ucap Modric lagi.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?