DBAsia News

Jadon Sancho Dikabarkan Kesal dengan Berita Spekulasi Masa Depannya

DBasia.news – Gelandang Borussia Dortmund, Thomas Delaney mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Jadon Sancho mulai terganggu dengan pemberitaan tentang karir masa depannya.

Sancho saat ini sedang menikmati musim terhebatnya di Dortmund. Pemain asal Inggris itu sudah menyumbangkan 17 gol dan 20 assist di semua kompetisi pada musim 2019-2020.

“Jelas, Sancho adalah salah satu talenta terbesar yang pernah saya rasakan untuk bermain bersama,” ujar Delaney kepada ESPN, Kamis (28/5).

“Bakat itu memunculkan banyak tekanan dan kini saya pikir dia perlahan mulai merasakan hal itu dari timnas Inggris dan klub di sekitarnya.”

“Sampai saat ini dia telah menjadi pemain berbakat dengan kinerja yang sangat baik, bahkan melebihi ekspektasi. Tetapi selalu ada langkah berikutnya dan itu akan menarik. Langkah selanjutnya dalam karier dan perkembangannya.”

“Hanya dengan melihat kemampuannya, dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu dari lima pemain terbesar di dunia. Anda melihat talenta besar sia-sia dan saya akan menegaskan bahwa dia sudah melakukan banyak hal untuk membuktikan dirinya.”

“Dia berusia 19 tahun dan dia terlibat dalam banyak gol di Bundesliga bersama dengan Timo Werner [RB Leipzig] dan [Robert] Lewandowski [Bayern Munich] yang luar biasa. Tetapi, dia tetap harus berusaha lebih keras,” pungkas dia.

Ada enam tim papan atas Eropa yang dikabarkan mengincar Sancho. Dua di antara yang paling serius yakni Manchester United dan Bayern Munich.

Meski begitu, klub-klub peminat harus berani mengeluarkan uang sebesar €100 juta untuk menebus banderol Dortmund untuk sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?