DBAsia News

Jacksen Realistis Soal Peluang Juara Persipura

DBasia.news –  Persipura Jayapura tak mau memasang target besar untuk menggagalkan langkah Bali United menjadi juara Liga 1 2019.

Persipura ditahan imbang Bali United 2-2 dalam laga tunda pekan ke-17 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11) sore. Kegagalan meraih kemenangan membuat Persipura tak bisa memangkas jarak poin dengan Bali United.

Dengan delapan laga tersisa, sulit untuk mengejar Bali United. Apalagi tim besutan Stefano Cugurra tampil mengesankan di setiap pertandingan.

“Mengejar Bali United memang tidak mustahil, tapi kita tahu betapa sulitnya untuk melakukan itu. Bali punya awal sangat bagus. Sementara kedalam skuat Persipura tidak dibangun untuk berada dalam persaingan itu,” terang Pelatih Persipura, Jacksen Tiago.

Jacksen mengatakan Persipura akan menikmati sisa delapan pertandingan. Target pribadinya, dia ingin mengembalikan Persipura ke kompetisi Asia. Jalan satu-satunya adalah berada di peringkat kedua.

Persipura kini ada di peringkat kedua dengan 44 poin. Koleksi ini sama dengan Madura United, tapi Persipura unggul head to head. Sementara Bali United ada di puncak degan 57 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?