DBAsia News

Iwobi Ancam Pindah Klub karena Zaha

Alex Iwobi

DBasia.news –  Rencana Arsenal membeli Wilfried Zaha bakal membawa implikasi pada pemain yang kini menghuni skuad. Winger Alex Iwobi mengaku akan pindah jika The Gunners membeli Zaha pada musim panas 2019 ini.

Sejauh ini, ada dua pemain yang rutin dikaitkan dengan Arsenal. Kedua pemain tersebut yakni Kieran Tierney [Glasgow Celtic] dan Wilfried Zaha [Crystal Palace]. Nama kedua disebut punya peluang dibeli Arsenal

Zaha telah menunjukkan ambisi untuk pindah ke Arsenal. Dia ingin bermain di klub besar. Tapi, Palace meminta tebusan senilai 80 juta pounds. Sejauh ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Arsenal dan Palace.

“Saya bukan pemain yang suka pindah klub. Saya sudah buktikan itu dalam beberapa tahun, meskipun saya disebut tidak cukup baik. Jadi, setiap dapat kesempatan, saya selalu membuktikan diri,” ucap Iwobi.

“Tapi, situasi akan sulit jika Zaha datang. Itu akan menambah tingkat stres yang baru. Jika Zaha ke Arsenal, saya tidak punya pilihan lain kecuali pindah,” tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?