DBAsia News

Ivan Rakitic Kecewa Tidak Jadi Hengkang dari Barcelona

DBasia.news –  Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, mengaku kesal karena gagal pindah dari klub Catalan tersebut di jendela transfer tengah musim ini. Menurutnya, ia merasakan perlakuan buruk selama ini.

“Saya berpikir untuk pergi di jendela transfer Januari. Perlakuan dari staf (Ernesto) Valverde terhadap saya bukanlah yang terbaik,” ungkap Rakitic seperti dikutip dari Marca, Senin (3/2/2020).

Menurut Rakitic, dalam beberapa bulan ke belakang dirinya merasakan masa buruk dalam kariernya. “Itu merupakan masa-masa buruk, tetapi semuanya sudah menjadi masa lalu,” ucap mantan pemain Sevilla tersebut.

Rakicit pun tak segan untuk menyebut bahwa dirinya sudah mengungkapkan sejumlah hal yang tdak membuatnya bahagia di Nou Camp. Ia mengatakan bahwa situasi di Barca pada 6 bulan terakhir adalah hal tak menyenangkan.

“Ada beberapa hal yang tidak saya sukai. Saya mengatakan hal itu kepada manajemen. Kami tahu ada orang yang membuat keputusan.” ucap Rakitic.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang cukup berminat untuk bisa datangkan Rakitic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?