DBAsia News

Ivan Rakitic Frustrasi Jarang Main di Barcelona

DBasia.news –  Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic, mulai frustrasi karena jarang bermain di Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Rakitic memang dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou. Kehadiran gelandang muda, Frenkie de Jong ditengarai menjadi penyebab utama Rakitic ingin keluar dari Barcelona.

“Saya ingin bermain dan tak mau hanya menjadi bagian dari tim Barcelona. Saya akan melakukan usaha terbaik untuk bisa keluar dari masalah ini secepat mungkin,” ujar Ivan Rakitic dikutip dari laman Diario Sport.

“Saya memang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrak bersama Barcelona. Selain itu, saya juga menganggap kalau tak ada tempat lain yang lebih baik untuk berkarier dibanding di sini. Tapi, saya ingin bermain dan tak ingin menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan,” sambung Rakitic menambahkan.

Untuk memuluskan misinya, Rakitic mengaku sudah berbicara dengan beberapa petinggi Barcelona. Ia pun berharap hasil pembicaraan tersebut bisa mengubah nasibnya bersama Azulgrana setidaknya hingga ke akhir musim 2019-20.

“Saya sudah bicara dengan beberapa petinggi klub. Saya ingin mereka menganggap saya siap bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik apabila diberikan kesempatan. Tapi, jika tak ada yang berubah, maka kami harus kembali berbicara dan mulai membahas masa depan saya,” tandas Rakitic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?