DBAsia News

Ivan Rakitic dan Nemanja Matic, Dua Pemain Incaran Inter Milan

DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, masuk radar transfer Inter Milan yang mengincar sang pemain untuk Januari 2020 (bursa transfer musim dingin).

Inter Milan sedang berambisi mengembalikan kejayaan di Italia dan Eropa. Sebagai langkah awal, La Beneamata menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Keberadaan Conte di belakang kemudi membuat permainan Inter Milan terlihat berubah. Buktinya, Inter sempat meraih enam kemenangan beruntun di Serie A.

Namun, kekalahan melawan Barcelona dan Juventus memberikan sinyal Inter belum cukup kuat. Tak pelak, Nerazzurri berencana menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain anyar.

Satu di antara sisi yang menjadi titik lemah ada di lini tengah. Pada posisi tersebut, Conte tidak punya kedalaman skuat yang cukup baik.

Menurut kabar yang berkembang, Inter Milan terpincut dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Saat ini, pemain tim nasional Kroasia itu tak lagi menjadi tim inti bagi Ernesto Valverde.

Selain Rakitic, Inter Milan dikabarkan juga membuka hati pada Nemanja Matic. Peluang eks Chelsea itu datang lebih besar dibanding Rakitic

Saat ini, Nemanja Matic sedang menghadapi situasi pelik di Manchester United. Ia hanya tampil selama 160 menit di Premier League. Kabarnya, Matic mempertimbangkan angkat kaki dalam waktu dekat.

Sejatinya, Inter Milan bisa memboyong Nemanja Matic secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, kontrak pemain 31 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Meski demikian, Inter juga tidak keberatan bila merampungkan transfer Matic pada tengah musim nanti. Apalagi, Manchester United dikabarkan akan memberikan diskon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?