DBAsia News

Istanbul Basaksehir Serius Incar Mesut Ozil

Mesut Ozil

DBasia.news – Ketertarikan Istanbul Basaksehir, klub Turki, kepada gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, bukan sekedar rumor belaka. Goksel Gumusdag, Presiden Basaksehir, berkata siap melakukan segalanya untuk merekrut Ozil.

Kabar mengenai retaknya hubungan Mesut Ozil dengan manajer Arsenal, Unai Emery, merebak selama beberapa pekan terakhir. Ozil pun diberitakan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sejumlah kesebelasan top Eropa bersiap menampung Mesut Ozil. Real Madrid dan Inter Milan berada dalam barisan depan klub yang mengantre jasa Ozil.

Meski begitu, kedua kesebelasan top itu bukan satu-satunya yang mengincar Mesut Ozil. Adalah Istanbul Basaksehir yang berambisi membawa Ozil ke tanah nenek moyangnya.

Seperti diketahui, Mesut Ozil merupakan pesepak bola berdarah Turki. Namun, Ozil memilih membela negara kelahirannya, Jerman, pada pentas internasionaGoksel Gumusdag memuji habis Mesut Ozil. Sang presiden juga menawarkan kepada Mesut Ozil untuk bergabung dengan Basaksehir andai hengkang dari Arsenal.

“Mesut Ozil adalah pemain yang sangat berharga. Saya berharap Ozil bersedia membela Istanbul Basaksehir suatu hari nanti,” kata Goksel Gumusdag kepada Bild.

“Apabila Mesut Ozil ingin bergabung dengan Istanbul Basaksehir, kami akan melakukan segalanya untuk mendatangkan dia ke sini,” sang presiden melanjutkan.

Saat ini, Istanbul Basaksehir diperkuat dua pemain Arsenal, Gael Clichy dan Emmanuel Adebayor. Hal itu diprediksi membuat Mesut Ozil tidak akan kesulitan beradaptasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?