DBAsia News

Isco Tolak Ban Kapten Madrid, Marcelo Mengaku Bingung

Isco

DBasia.news – Masa depan Isco di Real Madrid semakin tidak jelas usai laga menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions. Isco dikabarkan menolak menyandang ban kapten yang diberikan Marcelo pada babak kedua.

Isco diturunkan sejak menit awal oleh Santiago Solari. Setelah itu, ketika Marcelo ditarik keluar pada babak kedua, Isco dipercaya oleh bek kanan tersebut untuk melanjutkan tugas sebagai kapten.

Namun, sang gelandang menolak ban kapten yang memang seharusnya dia kenakan. Sikap ini pun membuat Marcelo heran.

“Saya tidak tahu kenapa Isco membalikkan ban kapten ini. Saya mencoba memberikan kepadanya saat digantikan dengan Dani Carvajal. Tapi Isco justru menyuruh saya memberi ban kapten kepada Carvajal. Saya tidak tahu alasannya,” kata Marcelo.

“Saya tidak melihat reaksi Isco. Tapi saya rasa itu bukan bentuk melawan fans. Kami di sini untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini. Kekalahan ini membuat kami sakit, tapi kami harus melupakannya dengan fokus lagi pada laga akhir pekan,” dia menambahkan.

Tensi tinggi dalam tubuh Madrid kian menjadi usai mereka kalah 0-3 dari wakil Rusia tersebut. Hasil memalukan ini sekaligus membuat mereka menelan kekalahan terbesar di kandang selama ajang Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?