DBAsia News

Isco Disarankan Pergi dari Madrid dan Bergabung dengan Barcelona

Isco

DBasia.news – Inkonsistensi performa Real Madrid musim ini mengakhiri karier Julen Lopetegui secara prematur. Jajaran direksi Los Merengues langsung menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti Lopetegui.

Kehadiran Solari memang membuat tim seakan memiliki semangat baru, ​El Real juga sukses memetik empat kemenangan beruntun. Hal ini pula yang membuat pihak klub memutuskan untuk mengangkatnya sebagai manajer tim dan memberikan kontrak hingga tahun 2021.

Namun nampaknya kehadiran Solari menjadi mimpi buruk untuk salah satu pemain andalan tim, Isco. Dia tak menjadi pilihan utama dan bahkan sama sekali belum pernah menjadi starter saat timnya berlaga di kompetisi ​La Liga, namanya pun beberapa kali dicoret dari skuat.

Situasi ini pun membuat sang pemain mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, kini salah satu legenda tim nasional Brasil, Rivaldo mengungkapkan jika Isco sudah harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan bergabung ke ​Barcelona.

“Isco harus terus melihat ke depan dan fokus untuk menjalani laga-laga berikutnya. Dia juga harus mengesampingkan situasi sulit yang tengah dihadapi,” ujar Rivaldo seperti dilansir ​Sport English.

“Saya benar-benar ingin melihatnya bergabung ke ​Barcelona. Isco adalah seorang pemain hebat, saya rasa kepindahannya ke Camp Nou akan sangat menguntungkan kedua belah pihak,” tambah pria berusia 46 tahun tersebut.

Sejauh ini kabar terkait masa depan Isco memang masih jadi pembicaraan hangat, bahkan dia juga diyakini bisa hengkang di ​bursa transfer musim dingin yang akan dibuka mulai 1 Januari mendatang.

Klub-klub top Eropa pun sudah siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya, antara lain ​Chelsea dan tiga tim papan atas ​Serie A, ​Juventus, ​AC Milan, dan Napoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?