DBAsia News

Isco Diminta Bertahan oleh Carvajal di Real Madrid

Isco

DBasia.news – Real Madrid diisukan mengalami keretakan internal yang melibatkan Isco dan sang pemain diisukan hengkang. Namun, Dani Carvajal, bek kanan Madrid, coba menggoda Isco agar tetap bertahan di Camp Nou.

Masa depan Isco di Real Madrid tengah berada dalam ketidakpastian. Isco berselisih dengan pelatih Los Merengues saat ini, Santiago Solari.

Isco merupakan andalan di lini tengah Real Madrid sejak era Zinedine Zidane. Kedatangan Julen Lopetegui tidak mengubah keadaan.

Akan tetapi, posisi Isco terancam sejak kedatangan Santiago Solari. Gelandang asal Spanyol itu perlahan tersingkir dari tim utama Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Isco dikabarkan merasa tidak kerasan di Real Madrid. Eks pemain Malaga itu mengancam bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Puncaknya terjadi ketika Isco menolak bersalaman dengan Santiago Solari saat Real Madrid kalah 0-3. Solari pun tidak membawa Isco ketika bertandang ke markas AS Roma.

Dani Carvajal

Dani Carvajal pun membujuk Isco untuk mengurungkan niat hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, Isco merupakan pesepak bola favorit para penggawa Los Blancos.

“Isco merupakan pemain yang paling dicintai di ruang ganti Real Madrid saat ini. Bersama dengan Marcos Llorente, semua orang menyukai Isco,” ujar Dani Carvajal kepada Movistar.

“Marcos Llorente bermain sangat baik dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Padahal dia sudah cukup lama tidak tampil,” lanjut Dani Carvajal.

Andai Isco memutuskan hengkang dari Real Madrid, dia tidak perlu repot mencari klub baru. Chelsea, Juventus, serta Manchester City tertarik mengamankan jasanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?