DBAsia News

Isco Diincar oleh PSG dan Duo Manchester

Isco

DBasia.news –  Rumor transfer hengkang Isco dari Real Madrid masih cukup ramai dibahas meski klub tak lagi dilatih oleh Santiago Solari.

Walau sempat kembali ke starting XI pasca kembalinya Zinedine Zidane, hal tersebut tak lantas membuat rumor hengkangnya mereda. Walau sang manajer sempat menegaskan bahwa dirinya berharap jika Isco akan bertahan, keputusan berbeda diambil pihak klub, mereka disebut membuka peluang untuk melepas pemain asal Spanyol tersebut di musim panas 2019.

Situasi ini tentu saja dimanfaatkan oleh beberapa klub papan atas Eropa, menurut laporan terbaru dari ​Sport English, Paris Saint-Germain, ​Manchester United dan​ Manchester City dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Isco.

Pertimbangan​ Madrid untuk melepas Isco disinyalir karena mereka cukup yakin akan mendapatkan banyak dana dari hasil penjualan pemain yang didatangkan dari Malaga tersebut, bahkan klub yang sempat dilatih Carlo Ancelotti tersebut juga diklaim memasang harga yang cukup tinggi, 120 juta euro.

Dana dari hasil penjualan pemain berusia 27 tahun tersebut diklaim akan digunakan ​Los Blancos untuk membiayai rencana perombakan skuat yang akan mereka lakukan di musim panas 2019, meski sebelumnya juga sempat beredar kabar jika ​Madrid memiliki dana yang diperkirakan mencapai 540 juta euro untuk belanja pemain.

Performa Isco di musim 2018/19 sepertinya memang tidak terlalu baik, bahkan pemain kelahiran Benalmadena, Spanyol tersebut hanya mampu mencetak total enam gol dan satu assist di musim 2018/19.

Isco bukanlah satu-satunya pemain yang berpotensi hengkang dari Bernabeu di akhir musim, selain dirinya, Gareth Bale, Dani Ceballos dan Nacho Fernandez juga dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?