DBAsia News

Isco Bantah Bakal Segera Tinggalkan Real Madrid

Isco

DBasia.news – Musim ini penampilan Isco Alarcon bersama Real Madrid terbilang mengecewakan. Sejak pemecatan Julen Lopetegui, Isco juga belum secara konsisten bermain regular di tim utama.

Isu soal bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pun berhembus. Isco memang dalam beberapa bulan terkahir dikaitkan dengan banyak klub besar. Klub-klub Liga Inggris berlomba untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Malaga tersebut. Musim ini Isco baru bermain sebanyak 11 kali dan mencetak 1 gol di ajang La Liga.

Tiga klub Liga Inggris yang disebut mengincar Isco yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester City. Juventus juga kabarnya masuk dalam klub yang mengincar Isco di bursa Januari nanti. Isco sendiri masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022.

Namun Isco mengaku bahagia bersama Madrid saat ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut bahkan menyatakan belum mau hengkang dari klub yang identik dengan warna putih tersebut.

“Saya tidak berpikir untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin. Saya sangat senang dan ingin memenangkan banyak gelar bersama Madrid,” ujar Isco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?