DBAsia News

Inter Milan Tetap Fokus di Tengah Isu Hengkang Icardi dan Skriniar

Mauro Icardi

DBasia.news – Memiliki dua pemain bintang di satu klub tidak menjamin ketenangan karena incaran klub-klub lain. Situasi itu dialami Inter Milan soal spekulasi yang mengiringi Mauro Icardi dan Milan Skriniar.

Spekulasi transfer dan pembicaraan kontrak itu dikhawatirkan menganggu fokus ​Inter jelang pekan 20 ​Serie A melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza, Minggu (20/1) pukul 02.30 dini hari WIB.

Namun, Luciano Spalletti, pelatih ​Inter, sama sekali tidak khawatir pembicaraan tentang mereka menganggu fokus tim ketika bertanding. Menurutnya, wajar jika banyak rumor transfer di bursa transfer pemain.

“Sama sekali tidak ada kebingungan di dalam tim kami (karena spekulasi transfer). Kami berada tepat di tengah bursa transfer pemain, jadi kami menerima seluruh nama dan spekulasi yang datang, seperti biasanya,” papar Spalletti, diberitakan ​AS.

​Inter tengah berupaya menjaga posisi di tiga besar Serie A dan memperlebar jarak dengan Lazio yang ada di peringkat empat – keduanya terpaut tujuh poin.

Guna mewujudkan raihan tiga poin melawan Sassuolo, ​Inter juga akan diperkuat kembali oleh Radja Nainggolan, setelah sebelumnya cedera dan punya masalah indisipliner.

“Dia (Nainggolan) telah kembali ke bentuk terbaik dari segi kebugaran. Baginya untuk menciptakan perbedaan haruslah berada di kondisi fisik terbaik. Dia minta maaf tidak ada di kondisi terbaik baru-baru ini, tapi dia kembali jadi pemain yang kami harapkan darinya,” pungkas Spalletti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?