DBAsia News

Inter Milan Siap Tampung Hazard jika Real Madrid Ingin Datangkan Mo Salah

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan siap menjadi tempat penampungan untuk penyerang Real Madrid, Eden Hazard. Kabarnya, posisi Hazard akan terancam jika El Real berhasil datangkan Mohamed Salah.

Isu kedatangan Mohamed Salah ke Real Madrid semakin berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Kabar kian deras usai Salah dilaporkan tak bahagia di Liverpool.

Salah merasa kecewa usai tak ditunjuk sebagai kapten. Sang manajer, Jurgen Klopp, lebih memercayakan jabatan tersebut kepada Trent-Alexander Arnold.

Satu di antara klub yang memburu Salah adalah Real Madrid. Los Blancos menilai, Salah merupakan sosok yang dibutuhkan untuk membuatdaya gedor semakin besar. Apalagi, saat ini Salah sudah berada di puncak penampilan.

Sport mewartakan, untuk mendapatkan Salah, Real Madrid akan mengorbankan Eden Hazard. Madrid kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan Hazard sejauh ini.

Pemain internasional Belgia tersebut masih belum bisa menampilkan performa seperti saat membela Chelsea. Padahal, Madrid sudah mengucurkan 110 juta euro demi mendapatkan servis Hazard.

Efek domino dari ketertarikan Madrid kepada Salah turut melibatkan Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri siap menampung Hazard.

Transfer Eden Hazard ke Inter Milan bisa diwujudkan pada musim dingin ini. Namun, sebelumnya La Beneamata perlu menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?