DBAsia News

Inter Milan Siap Boyong Mesut Ozil dari Arsenal

Mesut Ozil

DBasia.news – Isu keretakan hubungan internal antara Mesut Ozil dan Unai Emery jadi topik hangat yang dibicarakan belakangan ini. Ozil pun diisukan akan pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 2013.

Mesut Ozil kembali absen saat Arsenal bersua Huddersfield. Meski sedang dalam masa pemulihan cedera punggung, namun The Sun melaporkan hal itu adalah indikasi hungan Ozil dengan Emery yang memanas.

Tak lama setelah pertandingan berakhir Ozil menuliskan “yesss!” di Twitter. Unggahan tersebut merupakan respons setelah Arsenal menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Namun, hal itu tidak menutup peluang Ozil untuk segera angkat kaki. Apalagi, Inter Milan dikabarkan tengah memantau eks Real Madrid tersebut.

Menurut The Sun, Arsenal saat ini sedang mempertimbangkan keputusan yang akan diambil terkait masa depan Ozil. Saat ini, Ozil menerima gaji 350 ribu pounds per pekan dan Arsenal setidaknya akan mematok harga 25 juta pounds bagi siapa saja yang tertarik.

Jumlah tersebut diprediksi tidak akan memberatkan bagi Inter Milan. Apalagi, pada musim depan La Beneamata akan terlepas dari jeratan Financial Fair Play.

Inter Milan akan memproyeksikan Ozil sebagai gelandang di belakang Mauro Icardi. Sementara itu, Radja Nainggolan yang sebelumnya menempati posisi tersebut akan menemani Marcelo Brozovic sebagai duo gelandang tengah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?