DBAsia News

Inter Milan Siap Bergerak di Bursa Transfer setelah Liga Europa Rampung

DBasia.news – Inter Milan tengah fokus bersiap memainkan final Liga Europa melawan Sevilla. Fokus itu menunda transfer klub. Kabarnya Nerazzurri akan merampungkan beberapa transfer selepas Liga Europa.

Inter Milan sangat fokus pada final Liga Europa 2019-2020. Bahkan, Inter menghentikan seluruh negosiasi mendatangkan pemain anyar.

Setelah pertandingan usai, Inter akan langsung kembali terjun ke bursa transfer. Berdasarkan laporan Sky Sports, Inter akan merampungkan empat transfer.

Pemain pertama yang akan didatangkan Inter Milan adalah Sandro Tonali. Saat ini, proses negosiasi dengan Brescia sudah mencapai tahap akhir.

Kedua tim dikabarkan sepakat dengan dana transfer senilai 30 juta euro. Sementara itu, Tonali setuju dengan kontrak berdurasi lima musim yang disodorkan La Beneamata.

Berikutnya, Inter akan mendatangkan bek sayap kiri. Nama penggawa Chelsea, Emerson Palmieri, masih menjadi yang teratas.

Setelah itu, Inter beralih ke sektor palang pintu. Setelah Milan Skriniar ditempatkan pada daftar jual, Inter ingin memboyong bek tengah baru.

Sky Sports melaporkan, Inter Milan menjalin komunikasi intens dengan penggawa Hellas Verona, Marash Kumbulla. Inter dalam posisi terdepan untuk pemain yang dihargai 30 juta euro tersebut.

Terakhir, Inter berencana memboyong penyerang. Inter dilaporkan akan melepas Sebastiano Esposito dengan status pinjaman untuk lebih mendapatkan jam terbang.

Sejauh ini, ada dua nama penyerang muda yang dikaitkan dengan Inter Milan. Kabarnya, Inter memonitor Eddie Salcedo dan Andrea Pinamonti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?