DBAsia News

Inter Milan Resmi Rekrut Valentino Lazaro dari Hertha Berlin

Valentino Lazaro

DBasia.news –  Inter Milan berhasil mengamankan servis pemain Hertha Berlin, Valentino Lazaro. Sang pemain teken kontrak hingga 2022 alias tiga tahun dengan Nerazzurri.

Valentino Lazaro mampu tampil konsisten selama beberapa musim terakhir. Pada musim 2018-2019 saja Lazaro mengoleksi tiga gol serta tujuh assist.

Performa tersebut membuat sejumlah klub top Eropa menginginkan jasa Valentino Lazaro. Adalah Inter Milan dan PSG, klub yang paling ngebet merekrut sang penyerang sayap.

Akan tetapi, pada akhirnya Inter Milan lah yang memenangi perburuan Valentino Lazaro. Keberhasilan La Beneamata tak lepas dari sejumlah pemain mereka yang menjadi idola masa kecil Lazaro.

Pada Senin (1/7), Valentino Lazaro tiba di Kota Milan. Penggawa timnas Austria tersebut pun langsung menjalani tes medis di markas Inter Milan.

Tak lama berselang Inter Milan merilis pernyataan resmi soal perekrutan Valentino Lazaro. Namun, tak ada jumlah transfer maupun gaji yang dibayarkan.

Meski begitu, media-media di Italia mengabarkan Inter Milan membayar 21 hingga 22 juta euro kepada Hertha Berlin. Jumlah itu masih bisa bertambah sesuai performa Valentino Lazaro.

Soal gaji, Inter Milan ditengarai menyiapkan 1,5 juta euro untuk Valentino Lazaro. Namun, jumlah gaji tersebut sudah dihitung setelah pajak.

Valentino Lazaro merupakan rekrutan kedua Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya La Beneamata mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?