DBAsia News

Inter Milan Punya Kekuatan Finansial untuk Datangkan Lionel Messi

DBasia.news – Perusahaan yang menaungi Inter Milan, Suning Group, dikabarkan punya cukup dana untuk memboyong Lionel Messi musim depan.

Rumor kepindahan Messi ke Inter memang kembali mencuat. Hal itu tak lepas dari kabar ayah sang megabintang membeli rumah di Milan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Suning Group selaku pemilik Inter tengah menyusun rencana untuk membeli Messi pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah menghitung uang yang harus disiapkan.

Laporan lebih jauh menyebut Suning Group cukup yakin mampu menebus banderol yang ditetapkan Barcelona. Namun mereka sadar transfer ini tak akan terwujud tanpa persetujuan Messi sendiri.

Inter punya beberapa trik untuk membujuk Messi. Salah satunya adalah peluang bersaing secara langsung kembali dengan seteru abadinya, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, kedua pemain ini sempat bersaing sengit saat Ronaldo memperkuat Real Madrid selama sembilan musim. Namun CR7 memilih hengkang ke Juventus pada musim panas 2018 silam.

Selain itu, Inter juga coba memanfaatkan situasi internal Barcelona yang kurang kondusif. Messi memang sempat mengutarakan kekecewaannya terkait performa tim usai gagal merebut gelar juara LaLiga 2019-2020.

Masa depan Messi di Barcelona diyakini akan sangat bergantung dengan hasil di Liga Champions musim ini. Selain itu, sosok yang akan menduduki kursi pelatih pada musim depan juga tak kalah penting.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?