DBAsia News

Inter Milan Mulai Incar Aleksandar Kolarov

DBasia.news – Inter Milan masih aktif mencari pemain untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas 2020. Kabarnya Nerazzurri sedang mengincar bek AS Roma, Aleksandar Kolarov.

Sejatinya, pemain yang menjadi target utama Inter Milan pada posisi bek kiri adalah Emerson Palmieri. Penggawa Chelsea tersebut diyakini akan cocok dengan skema 3-5-2 ala Antonio Conte.

Sayangnya, Chelsea memasang harga terlalu tinggi untuk sang pemain. The Blues membanderol Emerson seharga 25 juta euro.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan beralih ke target lain. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Inter kembali melirik incaran lama, Aleksandar Kolarov.

Inter pernah menginginkan Aleksandar Kolarov pada musim panas 2019. Conte menilai, kemampuan dan pengalaman Kolarov akan berguna bagi Nerazzurri.

Peluang Aleksandar Kolarov bergabung dengan Inter Milan pada musim ini terbuka lebar. Kabarnya, pemain 34 tahun tersebut sudah setuju dengan rencana hengkang ke Giuseppe Meazza.

Kini, Inter Milan perlu mencari cara menemukan kesepakatan dengan Roma. Harga Aleksandar Kolarov diprediksi tidak akan semahal Emerson.

Aleksandar Kolarov juga tidak berdiam diri. Mantan penggawa Manchester City itu dikabarkan sudah berganti agen menjadi Alessandro Lucci untuk mempercepat proses perpindahan.

Aleksandar Kolarov memperkuat AS Roma sejak 2017. Pada musim 2019-2020, Kolarov tampil dalam 42 pertandingan dengan torehan tujuh gol plus lima assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?