DBAsia News

Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan Pada Dua Pemain Ini

DBasia.news – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya untuk mendatangkan dua pemain anyar. Kedua pemain yang dimaksud adalah Georgios Vagiannidis [Panathinaikos] dan Matheus Cunha [Herta Berlin].

Dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan memang termasuk salah satu tim yang aktif di bursa transfer. Tampaknya upaya Inter untuk memperkuat timnya belum berakhir pada musim panas mendatang. Pasalnya Ausilio telah mengonformasi tengah berupaya mendatangkan bek kanan Panathinaikos, Georgios Vagiannidis, yang masih berusia 18 tahun serta striker Hertha Berlin, Matheus Cunha, yang tampil impresif di sepanjang musim 2019/20.

“Kami sangat mengenalnya [Cunha], dia juga memiliki beberapa perwakilan yang sangat baik,” ujar Ausilio kepada Sky Sports Italia.

“Baru pagi ini [Kemarin] saya menerima pesan dari agennya. Kami sudah mengetahui sepak terjangnya sebagai seorang pemain. Dia telah menjadi sosok pemain hebat di usia yang masih muda.”

“Kini dia sudah menunjukkan kualitasnya di Bundesliga, jadi kami akan memantaunya. Adapun Vagiannidis, kami sedang mengusahakannya.”

“Dia merupakan kesempatan bagi kami. Kami sedang dalam proses pembicaraan denganya dan perakilan keluarga. Panathinaikos juga mengetahui maksud kami.”

“Jika kami bisa mendatangkannya, kami akan membuatnya tersedia untuk [Antonio] Conte yang kemudian akan memberikan penilaian,” pungkasnya.

Khusus bagi Cunha, pemain asal Brasil itu telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi di musim ini dengan sumbangan empat gol dan dua assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?