DBAsia News

Inter Milan Intip Peluang Rekrut Mario Gotze

DBasia.news –  Mario Gotze kontraknya berakhir tahun 2020 di Borussia Dortmund. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh klub-klub lain untuk merekrutnya dengan gratis.

Proses negosiasi kontrak antara Dortmund dan Gotze diklaim tidak berlangsung dengan lancar. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Jerman untuk mendapatkan pengalaman bermain di klub yang berada di luar negara tersebut.

Football Italia mengabarkan bahwa Inter Milan menjadi tim yang sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Gotze. Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte itu juga diklaim ingin mendatangkan Gotze pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejauh ini Gotze baru tampil selama 23 menit, dan mengalami kesulitan untuk bersaing dengan pemain-pemain lainnya di dalam skuat Dortmund yang berposisi sama dengannya.

Kemampuan Gotze untuk bermain sebagai gelandang serang, penyerang sayap, dan gelandang membuatnya dapat menjadi pemain yang dimanfaatkan oleh Conte dalam formasi 3-5-2 yang diterapkannya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?