DBAsia News

Inter Milan Ingin Permanenkan Kontrak Alexis Sanchez

DBasia.news –  Manchester United hanya meminjamkan Alexis Sanchez di Inter Milan. Namun, Nerazzurri kabarnya siap mempermanenkan kontrak sang pemain.

Alexis Sanchez datang ke Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Nerazzurri bergerak bernegosiasi dengan pemain tim nasional Chile itu setelah gagal memboyong Edin Dzeko.

Setelah negosiasi, Manchester United akhirnya sepakat meminjamkan Alexis Sanchez kepada Inter Milan. La Beneamata mengeluarkan dana 5 juta euro untuk meminjam sang pemain selama satu musim.

Meski demikian, Inter tidak mengantongi opsi tebus. Nerazzurri dikabarkan ingin melihat penampilan sang pemain terlebih dahulu.

Inter Milan mulai berpikir memermanenkan Alexis Sanchez setelah ia mulai menunjukkan tajinya. Sanchez telah membuka keran gol pada musim ini ketika Inter bertandang ke markas Sampdoria.

Meski mendapatkan kartu merah pada laga itu, namun tak sedikit yang memuji penampilan Sanchez. Apalagi, ia juga berperan pada gol pertama Inter yang dicetak Stefano Sensi.

Berdasarkan laporan The Sun, Manchester United tak keberatan melepas Alexis Sanchez secara permanen ke Inter Milan. Namun, Nerazzurri perlu merogoh kocek hingga 28 juta euro untuk bisa mendapatkan Sanchez secara penuh.

Manchester United berharap Sanchez bisa menemukan kembali performa terbaiknya di Italia. Dengan begitu, ketika Inter tidak jadi memermanenkan Sanchez, Man United punya banyak opsi untuk tetap menjualnya.

Sebelum hengkang ke Inter Milan, Alexis Sanchez mengalami masa-masa sulit di Manchester United. Pemain 30 tahun tersebut hanya mengemas dua gol dalam satu musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?