DBAsia News

Inter Milan Ingin Beli Dua Pemain setelah Menjual Mauro Icardi

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan ingin membeli dua pemain menggunakan uang hasil penjualan Mauro Icardi. Dua pemain muda Serie A tersebut yakni Sandro Tonali dan Marash Kumbulla.

Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk Mauro Icardi. Les Parisiens menebus penyerang asal Argentina itu dengan mahar 50 juta euro. Kabarnya, Inter bisa mendapatkan dana tambahan hingga 7 juta euro jika klausul bonus ada yang terpenuhi.

Dengan uang tersebut, Inter Milan akan menggunakannya untuk memperkuat tim. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut dua nama yang menjadi target Inter Milan.

Pemain pertama yang masuk dalam benak Inter Milan adalah gelandang Brescia, Sandro Tonali. Inter telah mengikuti pemain yang disebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu sejak beberapa musim lalu.

Sandro Tonali adalah pemain yang laris manis di pasaran. Bahkan, presiden Brescia mengaku menerima tawaran dari Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Namun, keinginan Tonali adalah bertahan di Italia. Selain Inter Milan, tim Serie A lainnya yang dikaitkan dengan Tonali adalah Juventus.

Pemain kedua yang masuk dalam rencana Inter Milan adalah Marash Kumbulla yang tampil kukuh di lini belakang Hellas Verona.

Inter ingin menjadikan Marash Kumbulla sebagai fondasi tim di masa depan. Usia Kumbulla yang baru 20 tahun membuat Inter kian terpincut.

Seperti halnya Tonali, Kumbulla juga menarik perhatian klub lainnya. Beberapa raksasa Premier League dikabarkan meminta informasi untuk bek asal Albania tersebut.

Sementara itu, Inter Milan bisa mendapatkan dana lebih banyak andai Barcelona bersedia menebus Lautaro Martinez sesuai klausul rilis. Il Biscione tidak akan menerima tawaran selain jumlah yang tertera dalam klausul pelepasan Lautaro yakni 111 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?