DBAsia News

Inter Milan Diyakini Bakal Permanenkan Kontrak Keita Balde Diao

Keita Balde Diao

DBasia.news – Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, belakangan ini lebih sering memainkan Keita Balde Diao ketimbang Ivan Perisic di sisi kiri serangan tim. Wajar, performa Keita lebih baik dibandingkan Perisic saat ini.

Striker berpaspor Senegal dipinjam ​Inter dari AS Monaco dengan opsi permanen 34 juta euro. Keita, yang sudah mencetak empat gol dan dua assists dari total 17 laga di Serie A, berpotensi dikontrak permanen ​Inter.

Agen Keita, Roberto Calenda, melihat ada potensi besar ​Inter mempermanenkan kontraknya. Mengambil kasus dari Joao Cancelo yang musim lalu dipinjamkan Valencia ke ​Inter dan kemudian gabung Juventus musim ini, Inter disinyalir tidak mengulanginya lagi kepada Keita Balde.

“Kali ini tidak akan seperti Cancelo lainnya. Inter akan menemukan cara untuk menebusnya. Ada waktu di antara sekarang hingga Mei,” tutur Calenda di ​Football-Italia.

“Harganya 34 juta euro, tapi itulah harga yang harus dibayarkan untuk pemain-pemain sepertinya. Jika dia melakukan hal-hal yang memang harus dilakukannya, tidak ada keraguan dia akan bertahan di Milan,” pungkasnya.

Pada usia 23 tahun, Keita Balde masih bisa berkembang pesat dan menjadi salah satu penyerang top Eropa. Ia punya talenta besar dan tidak asing lagi di Italia karena pernah membela Lazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?