DBAsia News

Inter Milan Dikabarkan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Alexis Sanchez

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan ingin memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan ingin menggunakan jasa Alexis untuk bermain di kompetisi Liga Eropa.

Sanchez menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman. Sempat absen akibat cedera, pemain asal Cile ini kemudian bangkit dan memberikan penampilan yang bagus.

Dilansir dari laman Daily Star, Jumat (17/7) Sanchez tampil empat kali dari enam pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A. Dia memberikan satu gol dan lima assist.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte ingin mempertahankan Sanchez sebagai proyeksi Liga Eropa nanti. Inter Milan akan menghadapi Getafe pada 5 Agustus mendatang dan Conte membutuhkan Sanchez untuk bisa tampil.

Namun kontrak pinjaman Sanchez akan berakhir pada 2 Agustus nanti. Dimana laga terakhirnya adalah Inter Milan menghadapi Atalanta.

Sebenarnya sudah ada diskusi mengenai negosiasi perpanjangan kontrak. Inter Milan meminta Manchester United untuk mengizinkan Sanchez bermain di Liga Europa.

Inter Milan harus memiliki rencana lain jika gagal meyakinkan Manchester United. Bisa saja Inter Milan tidak hanya memperpanjang kontrak pinjaman, tapi juga membelinya.

Namun hal tersebut tidak mudah mengingat Manchester United kesulitan mempertahankan posisi di klasemen untuk lolos ke Liga Champions. Karena jika tidak lolos, Manchester United tentu berpikir dua kali untuk bisa meminjamkan pemain yang hanya akan menguntungkan calon lawan mereka di Liga Eropa nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?