DBAsia News

Inter Milan Dikabarkan Ingin Datangkan Olivier Giroud untuk Lapis Lukaku dan Martinez

DBasia.news – Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya Inter sudah memiliki dua penyerang berkualitas yang sama-sama tampil luar biasa sepanjang musim lalu. Penyerang itu adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Giroud dikabarkan untuk sebagai pelapis dari Lukaku dan Martinez.

“Tapi klub tersebut merekrut striker cadangan pada bursa transfer kali ini,” demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Selasa (15/9).

Kebetulan Giroud diprediksi tak bisa berbuat banyak di Chelsea musim ini. Maklum, the Blues telah memiliki penyerang anyar, Timo Werner.

Demi mendapatkan Werner, wakil Inggris itu mengeluarkan dana 47,7 juta poundsterling. Jelas, juru gedor tim nasional Jerman itu didatangkan bukan untuk menjadi pelapis.

Belum berhenti sampai di situ. Chelsea bahkan lebih memilih Tammy Abraham sebagai striker pilihan kedua. Usia Abraham baru menyentuh angka 22. Ia diprediksi bisa menjadi andalan the Blues dan tim nasional Inggris di masa depan.

Itulah mengapa Giroud diprediksi angkat kaki dari Stamford Bridge. Untuk mendapatkan bomber timnas Prancis itu, Inter cukup menyiapkan dana lima juta euro.

Kontrak Giroud di Chelsea, tersisa semusim lagi. Kemudian yang bersangkutan telah berusia 33 tahun.

Belakangan Nerazzurri menampung beberapa pemain yang telah malang melintang di Premiere League. Giroud berpotensi menyusul Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Victor Moses, juga Christian Eriksen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?