DBAsia News

Inter Milan Atasi Brescia, Antonio Conte Masih Tidak Puas

DBasia.news –  Gol bunuh diri mewarnai laga Brescia vs Inter Milan di pentas Liga Italia pekan ke-10. Meski berhasil mencuri poin penuh di markas lawan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih belum tenang.

Inter Milan menyambangi markas Brescia di Stadio Mario Rigamonti pada Selasa (29/10) waktu setempat. La Beneamata membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

Lautaro Martinez membuka keunggulan Inter Milan ketika pertandingan berjalan 23 menit. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah itu, Romelu Lukaku mencatatkan nama di papan skor. Sayangnya, Milan Skriniar menceploskan bola ke gawang sendiri sehingga Inter Milan hanya menang 2-1.

Setelah pertandingan, Antonio Conte mengeluhkan minimnya opsi di Inter Milan. Contohnya adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tidak mendapat waktu istirahat karena badai cedera.

“Sulit untuk membicarakan hasil pertandingan Inter Milan karena sejumlah pemain selalu tampil. Mereka kesulitan bertanding hingga tingkat yang luar biasa,” kata Antonio Conte.

“Ini adalah pertandingan keempat Inter Milan dalam sembilan hari, dengan pemain yang sama. Segala situasi atau hasil bisa saya terima saat ini. Yang bisa saya lakukan hanya berterima kasih kepada para pemain.”

“Saya menerima hasil ini dan berterima kasih kepada pemain Inter Milan. Sejujurnya, saya ingin waktu yang lebih cukup untuk mempersiapkan pertandingan,” imbuhnya.

Kemenangan atas Brescia membuat Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A 2019-2020. Namun, mereka memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Juventus di peringkat kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?