DBAsia News

Inter Kalah di Kandang, Spalletti Kecewa

Luciano Spalletti

DBasia.news Luciano Spalletti sangat kecewa pasca Inter Milan ditekuk Parma di rumah sendiri. Spalleti kecewa karena Nerazzurri mengontrol permainan sebelum kebobolan di penghujung laga.

“Ini kekalahan yang menyakitkan. Setelah hanya meraih empat poin dari empat pertandingan, di hadapan pendukung sendiri, juga dengan mengingat susunan jadwal pertandingan seperti sekarang, akan sulit untuk mencari alasan,” ujarnya di laman resmi Inter.

“Kami bermain dengan baik hampir di sepanjang laga, kami selalu berada di daerah lapangan mereka, akan tetapi kami harus memberikan lebih dari apa yang sudah kami lakukan. Tanggung jawab ada pada diri saya jika banyak pemain tidak berhasil menunjukkan potensi mereka yang sebenarnya.”

“Saya tidak melihat tim ini sebagai tim yang lemah. Pemain bekerja dengan cara dan sikap yang tepat. Terkadang kami mungkin menciptakan kebingungan sendiri dengan mencoba mengubah hal-hal yang tidak memberikan hasil,” kata Spalletti.

 

Inter Milan vs Parma


Ia juga membahas soal kemungkinan penalti akibat handball yang dilakukan sang pencetak gol, tepat di atas garis gawang.

“Saya baru melihat insiden tersebut dan itu menyakitkan, sangat menyakitkan. Dimarco menyentuh bola dengan tangannya dan itu nampak cukup jelas bagi saya. Tidak diragukan lagi, itu adalah penalti.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?