DBAsia News

Iniesta Prediksi Ivan Rakitic Bertahan di Barcelona

Ivan Rakitic

DBasia.news –  Usai mengeluarkan banyak uang untuk menjual Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann, Barcelona disinyalir akan menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Salah satu gelandang kabarnya akan dijual karena menumpuknya pemain di area itu.

Ivan Rakitic dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dapat meninggalkan Camp Nou. Mantan pemain Schalke dan Sevilla ini dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Rakitic juga menjadi salah satu pemain yang sering menjadi sasaran kritik dari suporter Barca setiap timnya mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Walau demikian, legenda Azulgrana, Andres Iniesta, merasa yakin bahwa mantan rekannya akan bertahan. Iniesta merasa yakin bahwa Rakitic merasa bahagia di Barca dan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2014 itu.

“Saya tidak tahu apakah Ivan Rakitic adalah pemain yang tidak akan dilepas oleh Barcelona, tetapi saya paham bahwa ia merasa bahagia dan tidak ingin hengkang dari klub. Saya berharap Rakitic dapat bertahan di Barca dan terus menunjukkan performa terbaiknya. Saya merasa senang dengan kesukesan yang diraihnya,” ucap Andres Iniesta dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

Rakitic masih memiliki kontrak hingga 2021 dengan Barca. Keadaan ini membuat Barca sulit untuk melepas pemain berusia 31 tahun tersebut karena Rakitic belum pernah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barca, dan saat ini belum ada kabar mengenai tim yang mengajukan penawaran untuk mendatangkannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?