DBAsia News

Ini Tiga Pemain Asing Baru Persib

Kevin van Kippersluis

  DBasia.news –  Persib Bandung resmi mencoret tiga pemain asingnya, yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan pencoretan itu dilakukan melihat hasil evaluasinya selama ini. Ketiganya kurang memberikan kontribusi untuk tim.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, bursa transfer akan segera dibuka pada 19 Agustus. Tim pelatih dan tim analisis telah melakukan evaluasi selama paruh pertama. Dan dalam putaran kedua kita mengganti pemain,” ujar Robert dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/8).

Robert pun sudah mempersiapkan penggantinya. Dua pemain asal Belanda yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers, serta satu merupakan pemain berkewarganegaraan Filipina yakni Omid Nazari.

“Kevin penyerang dan kita tempatkan di second striker. Nick ada di posisi bek tengah, dan Omid di posisi gelandang,” katanya.

Robert mengaku terpincut dengan ketiga pemainnya itu. Terlebih usia dari ketiga pemain anyarnya tidak lebih dari 26 tahun.

“Kita butuh regenerasi dalam tim dengan pemain muda. Seperti yang saya katakan ketika pertama kali bergabung dengan tim bahwa tim ini tidak seimbang. Kita banyak pemain tua, kita harus mempunyai pemain muda dengan kepercayaan di masa depan,” pungkasnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?