DBAsia News

Ingin di Chelsea, Willian Tak Akan Buka Negosiasi dengan Klub Lain

DBasia.news –  Penyerang Chelsea asal Brasil Willian menyatakan bahwa dirinya memiliki niat untuk bertahan di Stamford Bridge kendati kontraknya akan habis akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain 31 tahun tersebut akan memperpanjang masa kerjanya.

Willian sebenarnya sudah bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain pada Januari. Namun, ia enggan melakukan hal itu.

“Tidak, saya tidak ingin berbicara dengan klub lain karena saya memiliki kontrak hingga akhir musim. Saya seorang pemain Chelsea, tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa klub tahu apa yang ingin saya lakukan,” kata Willian di Soccerway.

“Jujur, saya senang di sini. Saya merasa senang bermain untuk klub ini tetapi situasi ini tidak ada di tangan saya. Saya menunggu keputusan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan. Mereka sudah tahu, jadi saya menunggu mereka.”

“Saya merasa muda. Setiap hari pemain muda belajar dengan saya dan saya belajar dengan mereka. Ini campuran. Saya merasa sangat muda. Saya merasa senang bermain dengan mereka.”

“Sebenarnya saya merasa bahwa Chelsea selalu ingin memenangkan sesuatu. Di masa lalu kami melakukannya dan kami ingin melakukannya lagi dengan para pemain muda ini. Kami harus terus bekerja keras untuk berhasil dengan cara yang sama,” Willian menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?