DBAsia News

Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Presiden Barcelona Akui Negosiasi dengan Inter Terhenti

DBasia.news – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan nampaknya belum akan terlaksana dalam waktu dekat. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu mengakui negosiasi antara kedua klub saat ini tengah terhenti.

Seperti diketahui, Lautaro merupakan salah satu buruan utama Barcelona untuk memperkuat lini depannya. Harga penyerang berkebangsaan Argentina itu dinilai lebih realistis ketimbang Neymar.

Gayung bersambut, Lautaro ternyata juga tertarik untuk hengkang ke Camp Nou. Barcelona kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang penyerang.

Namun transfer ini tak akan terwujud tanpa restu Inter selaku klub pemilik Lautaro. Apalagi kubu Nerazzurri berambisi mempertahankannya musim depan.

“Untuk kasus Lautaro, negosiasinya memang ditunda saat ini. Kami sudah bicara dengan Inter soal Lautaro, tapi itu sudah lama dan Kami akan menunggu musim selesai untuk mempelajari lagi semuanya,” kata Bartomeu kepada TV3.

Salah satu yang menghambat negosiasi kedua klub diyakini terkait harga Lautaro. Kekuatan finansial Barcelona memang terganggu efek pandemi virus corona.

Barcelona nampaknya ingin mengunakan skema barter pemain untuk memuluskan transfer ini. Sementara Inter ingin mendapatkan uang tunai seandainya harus kehilangan Lautaro.

“Bursa transfer nantinya akan sangat berbeda. Klub-klub besar akan menghadapi kesulitan keuangan, tapi Barcelona selalu bergerak di bursa transfer,” tambahnya.

Penampilan Lautaro sendiri tengah menurun karena baru mencetak satu gol sejak Serie A bergulir kembali di masa pandemi. Namun hal itu nampak tak membuat Barcelona mengubah keputusannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?