DBAsia News

Ingin Datangkan Bek Villareal, Chelsea Harus Bersaing dengan 4 Klub Premier League

DBasia.news – Chelsea dikabarkan terus ingin mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kemampuan skuatnya. Baru-baru ini klub asuhan Frank Lampard itu dilaporkan ingin mendatangkan bek Villareal, Pau Francisco Torres.

Pesepak bola 23 tahun menjadi andalan skuat kapal selam kuning. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia sudah unjuk gigi dalam 26 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol. Alhasil pemilik satu caps tim nasional Spanyol itu menjadi buruan para klub raksasa Eropa.

“Menurut Daily Mail, Chelsea tergabung bersama Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Barcelona, dalam mengejar tanda tangan Torres,” demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu (4/7).

Sosok yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Malaga memiliki klausul pelepasan, sebesar 45 juta poundsterling. Villarreal diprediksi menurunkan tuntutan karena adanya pandemi Covid-19.

Tapi belum diketahui apakah Villareal mau melepas salah satu aset berharga mereka atau tidak. Jika tawaran yang datang menggiurkan, El Submarino Amarillo siap bernegosiasi.

Saat ini, Chelsea memiliki empat bek tengah. Para pemain itu adalah Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan Fikayo Tomori.

Hanya Rudiger dan Zouma yang lebih sering diturunkan. Christensen tidak konsisten menampilkan kinerja terbaik. Sementara Tomori masih sangat muda.

Musim depan, Chelsea bakal bersaing di level tertinggi untuk semua kompetisi. Khusus di Premiere League target mereka the Blues sekadar menghuni zona empat besar.

Oleh karena itu, manajer Chelsea, Frank Lampard butuh skuat dengan kualitas mumpuni di semua lini. Sebelumnya, the Blues baru saja menggaet Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech asal Ajax Amsterdam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?