DBAsia News

Ingin Datangkan Alvaro Morata, Atletico Tolak Tawaran Juventus

DBasia.news – Keinginan Juventus untuk membawa pulang Alvaro Morata nampak tak main-main. Bianconeri kabarnya sudah mengajukan penawaran resmi kepada pihak Atletico Madrid untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Nama Morata memang masuk dalam bursa daftar penyerang buruan Juventus. Rumor tersebut pertama kali dihembuskan oleh agen papan atas Italia, Giovanni Branchini.

Padahal sebelumnya, Juventus santer diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan Luis Suarez. Si Nyonya Tua juga dikaitkan dengan Edin Dzeko dan Edinson Cavani.

Ketertarikan Juventus kepada Morata nyatanya bukan sekadar rumor belaka. Dilansir dari Marca, raksasa Italia itu sudah memberikan tawaran sebesar 50 juta euro kepada Atletico.

Sayang tawaran perdana itu ditolak mentah-mentah oleh Atletico. Los Rojiblancos tak berniat menjual Morata karena baru mempermanenkan statusnya dari Chelsea.

Namun bukan berarti negosiasi kedua kubu sudah berakhir. Atletico menantang Juventus menebus klausul pelepasan Morata sebesar 150 juta euro.

Dari laporan yang sama, Morata dikabarkan berminat untuk kembali ke Juventus. Ia bahkan sudah meminta izin kepada pelatih Atletico, Diego Simeone.

Juventus selama ini dikenal sebagai klub yang ahli dalam urusan bernegosiasi. Kasus Morata ini tentu bisa menjadi ajang pembuktian status tersebut.

Morata memang menjadi pilihan realistis bagi Juventus. Selain berpengalaman tampil di Serie A, karakter permainannya juga sudah diketahui Andrea Pirlo karena pernah menjadi rekan satu tim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?