DBAsia News

Imbang Tanpa Gol Kontra Atletico, Ini Komentar Zinedine Zidane

DBasia.news –  Zinedine Zidane menilai kesulitan Real Madrid menjebol gawang Atletico Madrid di lanjutan laga LaLiga terjadi karena minimnya kreativitas.

Real Madrid memang lebih mendominasi ketika menghadapi Atletico. Berdasarkan statistik, Eden Hazard dan kawan-kawan unggul penguasaan bola hingga 56 persen. Selain itu, Madrid juga mengkreasikan 14 peluang.

Zidane menyebut, kunci dari performa ketika menghadapi Atletico adalah tampil kompak. Meski demikian, ia menyoroti ketajaman Los Merengues yang menumpul.

“Kami mengetahui sangat penting tampil menekan pada setiap laga. Namun, kuncinya adalah tampil solid. Real Madrid tampil tangguh pada laga ini,” terang Zinedine Zidane seperti dikabarkan laman resmi El Real.

“Atletico Madrid tidak menciptakan satu peluang pun melawan kami dan itu penting. Kami kehilangan kemampuan di lini depan. Kami seharusnya bisa mengkreasikan lebih banyak peluang,” sambungnya.

Meski Real Madrid gagal menang, Zidane tidak mau ambil pusing. Pelatih yang pernah bermain di Juventus itu meminta timnya untuk langsung mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

“Kami pulang dengan tersenyum karena bisa meraih satu poin. Kami harus memikirkan laga berikutnya,” papar Zidane.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Real Madrid dari puncak klasemen. Saat ini, Madrid unggul satu poin dari Granada dan Atletico yang berada di bawahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?