DBAsia News

Il Nerazzurri Bidik Pemain Muda Manchester United

DBasia.news –  Il Nerazzurri, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang muda The Red Devils ke San Siro, Tahit Chong. Namun, Inter Milan harus bersaing dengan Juventus yang juga mengincar wonder kid MU tersebut.

 Tahith Chong terang-terangan mengaku tidak kerasan lagi di Manchester United. Pemain asal Belanda tersebut tak kunjung mendapatkan tempat di Old Trafford.

Raksasa Italia, Juventus, terang-terangan menginginkan tanda tangan Tahith Chong. Dalam beberapa bulan terakhir, La Vecchia Signora terus mendekati Chong.

Sayangnya, kini Juventus mendapat saingan cukup berat untuk merekrut Tahith Chong. Rival abadi mereka, Inter Milan, turut mendekati pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bahkan Inter Milan sudah menghubungi agen Tahith Chong, Sinouh Mohamed. Ada kabar juga I Nerazzurri telah bertemu dengan sang agen untuk mengajukan tawaran.

Menurut media-media di Italia, Inter Milan sudah mengajukan kontrak berdurasi lima tahun. Nantinya, Tahith Chong bakal menerima gaji 2 juta euro per musim.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah secara otomatis. Inter Milan memasukan klausul yang berpeluang meningkatkan gaji Tahith Chong sesuai dengan performa.

Lebih menggiurkan lagi, Inter Milan menyiapkan komisi untuk agen Tahith Chong. Nantinya pria tersebut akan menerima 5 juta euro andai Chong bergabung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?