DBAsia News

Ikrar Janji dengan Barcelona, Ivan Rakitic Urung ke Chelsea

Ivan Rakitic


DBasia.news –  Chelsea terbilang aktif di bursa transfer musim dingin ini. Usai meresmikan transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, The Blues juga mengamankan servis Gonzalo Higuain.

Seakan belum puas dengan kekuatan skuatnya, klub yang kini dilatih Maurizio Sarri itu juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Ivan Rakitic yang tengah berkarier di ​Barcelona​.

Peluang untuk mendatangkan pemain asal Kroasa tersebut sebelumnya sempat terbuka lebar, pasalnya pembicaraan kontrak baru dengan ​El Barca belum menunjukkan perkembangan yang berarti.

Sayang, keinginan para penggemar ​The Blues untuk melihat Rakitic merapat ke Stamford Bridge nampaknya tak bisa diwujudkan dalam waktu dekat, pasalnya pemain berusia 30 tahun itu tidak memiliki rencana untuk meniggakan Camp Nou dalam waktu dekat.

“Saya sangat ingin memperpanjang kontrak dan tetap membela ​Barcelona untuk beberapa tahun ke depan,” tegas Rakitic seperti dilansir​ Football Espana.

Selain pembicaraan kontraknya yang tak kunjung menunjukkan perkembangan berarti, posisi Rakitic di lini tengah timnya juga diabarkan akan segera tergeser seiring dengan kedatangan Frenkie De Jong yang baru saja didatangkan dari Ajax dan akan segera bergabung mulai musim 2019/20 mendatang.

Ivan Rakitic bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja​ Chelsea, selain dirinya, klub miik Roman Abramovich itu juga dikabarkan masih berencana untuk mendatangkan Nicolo Barella setelah sebelumnya dikalahkan Paris Saint-Germain soal transfer Leandro Paredes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?